Kamis, 07 Januari 2010

TUGAS ISD

PEMUDA DAN SOSIALISASINYA

Pemuda dan sosialisasinya merupakan suatu bentuk yang tidak dapat dipisahkan karena sosialisasi merupakan tindak lanjut daripada perkembangan suatu individu khusunya para pemuda yang sedang mencari jatidiri terhadap lingkungannya oleh karena itu diperlukanlah sebuah sosialisasi yang berkesinambungan.

Pemuda itu sendiri juga harus bisa membedakan kepada siapa kita bersosialisasi karena begitu banyak varian di masyarakat yang harus kita pelajari dampak positif dan negatifnya. menurut saya sendiri pemuda tersebut tidak akan mengerti atau tahu akan dam[ak dari semua varian sosialisasi yang ada di masyarakat jika dia tidak mengalami atau ikut serta dalam sosialisasinya tersebut.

pengalaman...
merupakan suatu pelajaran yang amat penting dalam kehidupan khususnya bagi pemuda, karena pengalaman kita bisa banyak belajar dan bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi.

so buat para pemuda sebagai penerus bangsa...
jika kita ingin menjadi lebih baik jangan hanya menyalahkan diri kita terhadap kesalahan yang telah kita lakukan tapi pelajarilah kesalahn itu dan jadikalah ksalahan itu sebagai pengalaman untuk ilmu kita dalam meraih hidup yang lebih baik.

KEGAGALAN ADALAH KESUKSESAN YANG TERTUNDA...
DONT GIVE UP....

0 komentar: